Ini yang Bikin Dul Jaelani Tertarik pada Tiara Idol

Ari Kurniawan | 3 Maret 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dul Jaelani mengakui banyak orang yang berharap dirinya berpacaran dengan Tiara, grand finalis Indonesian Idol X. Tak jadi masalah buat Dul, sebab ia sendiri mengaku tertarik dengan sosok gadis asal Jawa Timur itu. 

Ada beberapa hal dari diri Tiara yang membuat Dul Jaelani jatuh hati. 

"Anaknya baik hati, saya sudah bisa lihat sejak pandangan pertama, wah ini anak baik hati menurut saya. Dan manis ya, nnggak neko-neko, sopan santun, ya tertarik sih," kata Dul Jaelani, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (2/3).

Setelah sempat berkolaborasi di panggung Indonesian Idol pada pekan lalu, Dul Jaelani mengaku sudah membuka pintu komunikasi dengan Tiara lewat media sosial.

"Baru Instagram aja, baru follow-follow-an aja. Kan dimulai dari follow-follow-an, komen Stories, DM-DM-an, Whatsapp, habis itu percikan asmara dateng," ucap Dul Jaelani sambil tersenyum. 

Ternyata, Maia Estianty, ibunda Dul Jaelani, juga menaruh hati pada Tiara. Dul melihat, Maia mendukung jika dirinya dekat dengan Tiara. Demikian juga dengan sang ayah, Ahmad Dhani.

"Ayah bunda sih seneng. Nggak tahu kayaknya bunda jodohin juga. Memang waktu itu dia pernah bilang, 'itu ada penyanyi Idol bagus, Tiara namannya'. Katanya mau bunda buatkan lagu. Pas lihat, cantik, bagus, penuh aura bintang ya, kita lihat aja nanti gimana ya," pungkas Dul Jaelani. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait