Jawaban Tiara Idol saat Ditanya Soal Kedekatannya dengan Dul Jaelani

Ari Kurniawan | 5 Maret 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan berliku Tiara Anugerah di Indonesian Idol menempatkannya pada posisi runner up, di bawah Lyodra Ginting. Tiara berhak membawa pulang hadiah satu unit mobil dan uang tunai 100 juta rupiah.

Terlepas dari hasil kompetisi, gosip kedekatan Tiara dengan Dul Jaelani juga tak kalah hangat dibahas. Banyak netizen yang menjodohkan Tiara dengan putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Saat dikonfirmasi, Tiara menampik. Sambil tersenyum, gadis asal Jember, Jawa Timur, itu mengatakan, "Sama Dul aku cuma teman lah. Karena sebelum ketemu waktu GR udah kayak malu gitu , o. Maksudnya ke semuanya".

Diakui Tiara, Dul Jaelani merupakan sosok yang sangat baik. Tiara juga tak menutup kemungkinan untuk bekerja sama dengan Dul dalam dunia tarik suara.

"Aku enggak nyangka dia sebaik itu, se-open itu ke aku, dan aku sempet masuk ke vlog-nya dia. Dia sebelumnya sempat ngomong kayak mau ngasih lagu ke aku, tapi enggak tahu semoga aja. Dia juga mau kolaborasi bareng semoga terjadi," Tiara berharap.

Sebelumnya, Dul Jaelani secara terang-terangan mengutarakan ketertarikannya pada Tiara. Dul bilang, Tiara masuk dalam kriteria gadis idamannya.

"Iya tipe, bisa dibilang iya, karena anaknya baik hati, saya sudah bisa lihat sejak pandangan pertama, wah ini anak baik hati menurut saya. Dan manis ya, enggak neko-neko, sopan santun, ya tertarik sih," puji Dul Jaelani.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait