Chacha Frederica Sempat Masuk UGD saat Hamil Gara-gara Ini

RIK | 9 Maret 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chacha Frederica saat ini tengah hamil hampir 8 bulan. Sebisa mungkin, sang suami, Dico Ganindito, meminta Chacha untuk mengurangi kegiatannya di luar. Meski begitu, dalam kenyataannya Chacha Frederica mengaku sempar harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) di tengah malam. Kenapa?

"Pernah ngaco ngambil kegiatan, foto syuting, komunitas kajian yang aku urusin ujung-ujungnya masuk UGD jam 2 pagi," kata Chacha Frederica di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3). 

"Kecapean karena aktifitas terlalu banyak. Sesak nafas, langsung ke RS tapi pas tes baik-baik aja semua. Jadi manja doang kali yaa. Pulang-pulang cuma dikasih paracetamol doang," jelasnya kemudian. 

Secara keseluruhan, Chacha Frederica menjelaskan saat ini kondisi kandungannya sangat baik. Ia pun sebisa mungkin terus mengecek kondisi secara rutin untuk melihat hal-hal apa saja yang harus diperhatikan agar janin dalam kandungannya baik-baik saja. 

"Saat ini alhamdulillah sehat, semuanya baik-baik aja. Cuma emang kemaren ada hasil darah yang bagus dan nggak bagus. Tapi nggak bagusnya masih dala. kadar normal, tapi harus diperhatikan," pungkas Chacha Frederica

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait