Dul Jaelani Secara Spontan Buatkan Lagu untuk Tiara Idol

Ari Kurniawan | 10 Maret 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dul Jaelani dan Tiara Idol kembali dipersatukan di panggung. Senin (9/3) malam, di Konser Kemenangan Indonesian Idol X, mereka berduet membawakan lagu "Cinta Mati", milik band Dewa 19. Dul mendampingi Tiara sambil memainkan piano. 

Chemistry yang diperlihatkan Dul Jaelani dan Tiara spontan memunculkan tantangan dari Daniel Mananta, selaku pembawa acara. Daniel meminta Dul untuk membuatkan lagu untuk Tiara. Dul Jaelani pun langsung menyanggupi. Sebelum mulai menyanyi, Dul meminta Tiara untuk duduk di sampingnya. 

"Tiara, duduk sini," pinta Dul Jaelani, disambut riuh tepuk tangan penonton. 

Seketika sebuah lagu mengalun, diiringi dentingan piano yang dimainkan Dul Jaelani.

"Tiara sejak pertama kita bertemu kau tebarkan rindu dalam kalbu. Membuatku merindukan kamu. Hai Tiara, senyummu menancap dalam hati bagai mentari terangi hari, dan juga terangi jiwa ini," demikian sepenggal lirik lagu yang dibawakan Dul Jaelani secara spontan.

"Karena kau cantik, kau baik hati. Tiara kaulah mutiara. Kau istimewa, teristimewa. Tetapi ku hanya bisa sekedar mengagumi dan hanya mengagumimu. Ku memang mengagumimu. Ku memang mengagumimu," lanjutnya. Tiara sendiri tampak tersipu saat terus menerus diberikan pujian oleh Dul Jaelani.

Lagu yang diciptakan secara dadakan oleh Dul Jaelani mendapat apresiasi dari seisi studio. Maia Estianty, ibunda Dul, bahkan memberikan standing ovation. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait