Ibu Mertua Sempat Stress Baca Berita Soal Kehidupan Pribadi Cinta Penelope

Supriyanto | 15 Maret 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Penelope resmi menikah dengan pria asal Turki, Taha Gokhan Arikan, pada 6 Maret 2020. Cinta menegaskan ini adalah pernikahannya yang keempat, bukan keenam, seperti yang sempat diberitakan.

Cinta Penelope mengklarifikasi lantaran keluarga suaminya sempat syok membaca berita di Indonesia yang menyebut pelantun Keong Racun itu sudah lebih dari empat kali menikah.

"Kalau yang sebenernya ini jatuhnya (pernikahan) yang ke empat ya. Kemarin tiga. Tapi kalau ikut setingan jadi enam," ungkap Cinta Penelope usai mengisi acara di Trans TV,  Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/3).

"Makasih ya kalian bikin semuanya enam. Kan dibaca sama mamanya (Taha Gokhan Arikan), stress," terang Cinta Penelope.

Untungnya, Taha langsung memberi pengertian pada sang bunda. Sehingga, soal pernikahan keenam itu tak sampai berlarut-larut.

Lebih lanjut, mertua menceritakan ke Cinta  selama ini suaminya tak pernah membawa perempuan ke rumah. Sekalinya ajak perempuan, Taha minta dinikahkan.

"Mamahnya bilang sama aku seumur hidup dia nggak pernah bawa perempuan ke rumah, nggak pernah ngenalin perempuan ke rumah. Seumur hidup dia baru ini. Makanya mamanya pas dia (Taha) minta (menikah) langsung yakin karena umur dia yang sudah 31 tahun," pungkas Cinta Penelope.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait