Fenita Arie Gandengan Tangan Terus dengan Arie Untung, Ngapain Sih?

Indra Kurniawan | 30 Maret 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Arie Untung dan Fenita Arie menginjak usia 15 tahun dan telah dikaruniai tiga anak. Bukan perjalanan singkat. Jatuh bangun mereka alami.

Menariknya, Arie Untung dan Fenita selalu terlihat mesra di setiap kesempatan. Tidak dibuat-buat, kemesraan yang mereka tunjukkan alamiah.

"Yesssss nikmati pernikahan itu layaknya kita baru kenalan terus," kata Fenita Arie melalui akun Instagramnya, beberapa waktu lalu.

Salah satu sikap mesra yang tak lekang oleh waktu adalah bergandengan tangan. Di mana pun, kapan pun, mereka selalu bergandengan, seperti truk gandeng yang tak bisa lepas.

"Kadang ada yang berpikiran, iihh ngapain sih gandeng-gandengan trus liburan berdua aja tanpa anak-anak, apa tuh rasanya," Fenita Arie mengutip pertanyaan netizen.

"Yaaah rasanya emang senang-senang sedih hahaha. Di satu sisi kita memang bisa berduaan quality time tapi kadang langsung ingat anak. Emang dasar emak-emak," tambahnya.

Fenita Arie mengaku berusaha menikmati waktu bersama pasangan, dalam keadaan apa pun. Ia terus berdoa agar berjodoh dengan Arie Untung dunia akhirat.

"Mudah-mudahan bisa begini terus ya pi @arieuntung sampai kita udah rambut putih-putih," harap wanita berhijab itu.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait