Bukan Pesta Mewah, Farah Quinn Isi Hari Ultahnya dengan Kegiatan Ini

PPF | 9 April 2020 | 03:00 WIB

Farah Quinn menjadi salah satu seleb Indonesia yang berulang tahun di hari Rabu (8/4) kemarin. Genap berusia 40 tahun, Farah Quinn bersyukur masih bisa hidup dengan sehat di tengah pandemi Corona.

"Alhamdulillah hari ini umur saya memasuki dekade baru, 40 tahun, di tengah coronavirus pandemic. Tidak ada party, tidak ada perayaan bersama teman, yang ada hanyalah social distancing, kue ulang tahun buatan sendiri (untung bisa bikin), pagi yang sibuk mengurus si kecil cantik, organizing makanan untuk dikirim ke panti asuhan dan juga baking roti di dapur untuk dikirim ke teman dan customers," bukanya dalam Instagram miliknya.

Tidak ada pesat yang dilakukan Farah Quinn saat ini. Ia pun mengisi hari ulang tahunnya dengan kegiatan lain.



"Selain itu saya juga seharian tidak berhenti mensanitasi alat dapur dan semua benda yang saya sentuh, sambil berusaha untuk menjaga stamina tubuh yang kuat. Ini bukanlah ulang tahun yang saya harapkan. Memasuki 40 th adalah tahap yang penting dan ini adalah ulang tahun yang tidak akan pernah saya lupakan," jelasnya lagi.

Ia pun merasa bahagia di hari ini lantaran bisa melihat manusia banyak yang melakukan gotong royong dan saling bantu satu sama lain.

"Yang membuat hari ini sangat spesial adalah melihat masyarakat dunia yang saling mengulur tangan di masa yang sulit ini. Keluarga, teman, dan orang-orang yang tidak dikenal saling menolong teman-teman yang membutuhkan, kita semua mencoba mensupport restaurant bisnis dengan memesan menu on line dan juga memberi makanan dan tips ke para drivers ojol, akhirnya China melarang perdagangan dan konsumsi hewan liar, kita semua menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga, polusi di dunia pun menjadi banyak berkurang. Itulah yang akan paling saya ingat di ulang tahun yang ke 40 ini, kita semua menghadapi reality yang baru, mebuat kita lebih berendah hati," terangnya lagi.

"Kita juga lebih menghargai hal-hal kecil yang sebelumnya kita anggap biasa saja. Kadang untuk menghasilkan banyak kebaikan di dunia, kita semua harus melalui masa sulit seperti ini. Masha Allah #40thBirthday #coronavirusbirthday #blessed #BirthdayGirl #AriesBaby #saferathome," tutup Farah Quinn.

(ppf)

 

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait