Ulang Tahun ke-35, Andrea Dian Dapat Hadiah Terindah dari Ganindra Bimo

Indra Kurniawan | 11 April 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ganindra Bimo menulis kata-kata romantis buat istri tercinta Andrea Dian yang hari ini, Sabtu (11/4), berulang tahun ke-35 melalui akun Instagram pribadinya.

Bimo berterima kasih pada Andrea Dian yang tanpa kenal kata lelah berjalan di sampingnya, yang selalu mengorbankan egonya, yang selalu menjaga kata cinta dan setia.

"Yang selalu bisa membuat momen sekecil apapun menjadi istimewa," ucap Bimo dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Tidak lupa Bimo berterima kasih pada Tuhan untuk kesehatan dan kebahagiaan yang diberikan pada dirinya dan Andrea. Ia minta maaf pada Andrea tidak bisa memberikan kado di ulang tahun kali ini.

"Maaf aku enggak kasih kado di tahun ini. Tapi yang jelas aku akan selalu menemani kamu sampai sisa hidupku, karena janjiku padamu sama seperti janjiku pada-Nya," tutur Bimo menutup kalimat dengan emoji berbentuk hati merah.

Andrea Dian sepertinya tidak mempermasalahkan Bimo tidak memberi kado di ulang tahunnya. Terpenting kata Andrea seperti ditulis di kolom komentar, dia masih bisa menemani Bimo.

"Terima kasih sayangku @ganindrabimo suami hebatku. Aku masih bisa nemenin dan selalu ada di sisi kamu, itu hadiah yang indah buatku. I love you so much," balas Andrea Dian.

"Selamat ulang tahun @andreadianbimo. I love u to infinity & beyond (emoji hati merah)," sambung Ganindra Bimo.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait