Baru Susut 16 Kg, Ini yang Vicky Shu Lakukan untuk Capai Berat Ideal

Indra Kurniawan | 15 April 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengikuti imbauan pemerintah untuk di rumah saja dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, Vicky Shu tetap menjaga kebugaran dengan berolahraga setiap hari.

Olahraga yang dilakukan pelantun "Mari Bercinta 2" tidak ribet dan tidak memerlukan alat. Ia hanya joging atau jalan sehat di taman depan rumah.

"Biar kesehatan selalu terjaga sekalian refreshing karena enggak bisa kemana-mana. Apalagi ada anak balita biar enggak bosan di rumah terus huhu," tulis Vicky Shu dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Rabu (15/4).

"Paling enggak lari atau jalan sehat di taman depan rumah. Hirup udara segar tiap pagi dan sore," Vicky Shu menambahkan.

Keinginan mengembalikan bentuk tubuh seperti semula menjadi tujuan lain Vicky Shu rutin berolahraga. Usai melahirkan anak kedua, 26 Februari 2020 lalu, bobot Vicky baru susut 16 kg.

"Masih PR BANYAAAKK nih turunin berat badan. Huhu, sementara baru berhasil turunin 16 kg masih PR 10 sampai 15 kg lagi penginnya hehe," kata pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka Shu.

Walau postur masih jauh dari langsing tapi Vicky Shu senang perutnya sehabis melahirkan sudah singset lagi.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait