Kangen Glenn Fredly, Mutia Ayu: Rasa Ini Tak Pernah Selesai

Indra Kurniawan | 20 April 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Mutia Ayu kembali mengungkapkan kerinduan kepada mendiang suaminya, Glenn Fredly. Kali ini, Senin (20/4) dia mengunggah foto tengah berada di sebuah acara bersama Glenn.

Tampak dalam foto, Mutia Ayu dan Glenn Fredly kompak mengenakan busana warna senada. Mereka tertawa lebar sambil berjalan bergandengan.

Kerinduan yang dirasakan Mutia tampak nyata melalui kata-kata yang ditulis pada bagian keterangan foto. Dia mengutip refrain lirik lagu "Selesai" yang menjadi single terakhir Glenn sebelum meninggal.

"Kangen kamu. Sunggu hati bicara. Aku kangen kamu meski jauh. Kangen kamu. Pikiranku ke kamu. Rasa ini tak pernah selesai," tulis Mutia Ayu dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Terdapat dalam album terakhir Glenn, Romansa ke Masa Depan yang dirilis November tahun lalu, lagu berdurasi 4 menit 22 detik itu bercerita tentang seorang yang memiliki cinta yang hebat kepada kekasih lampaunya.

"Lagunya diciptain kaka bung. Tanpa disadari ketika kaka bung pergi kita semua nyanyi lagu ini buat kaka bung," ucap salah satu netizen di kolom komentar ditutup gambar 3 tangkai mawar merah layu di akhir tulisan.

Glenn Fredly mengembuskan napas terakhir pada 8 April 2020 lalu di Rumah Sakit Setia Mitra Jakarta. Glenn meninggal dalam usia 44 tahun. Ia meninggalkan seorang istri dan seorang anak, Gewa, yang belum genap berusia 2 bulan.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait