Belum Selesai Masa Hukuman, Nunung Srimulat Sudah Kembali Syuting

Supriyanto | 21 April 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung Srimulat dan suaminya, Jan Sembiring, divonis 1,5 tahun penjara pada 27 November 2019 terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Namun mereka tidak menjalani hukuman di dalam penjara, melainkan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta Timur.

Belum selesai masa hukuman, Nunung sudah terlihat menjalani aktivitas syuting. Beberapa hari kemarin, Nunung tampil live di program Ini Talkshow, NET TV. Mengenai hal tersebut. Direktur Utama RSKO Cibubur, dr. Azhar Jaya memberi penjelasan.

"Gini. RSKO kan bukan penjara. bu Nunung di sini sebagai pasien rehabilitasi," ungkap Azhar Jaya saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (20/4).

Azhari Jaya menambahkan masa rehabilitasi Nunung dan suami sudah selesai dan dianggap sembuh dari ketergantungan narkoba.

"Sebenarnya program rehabilitasi bu Nunung udah selesai, karena sudah lebih dari 3 bulan. Cuman karena putusannya bu Nunung harus di rehabilitasi di RSKO, maka setelah ini (syuting) kembali lagi ke RSKO," kata Azhari Jaya.

Menurut Azhari, Nunung dan Jan Sambiran berhak mendapat asimilasi karena sudah menjalani masa tahahannya selama dua pertiga.

"Kalau nggak salah bu nunung sudah (jalani) dua pertiga menjalani masa tahanan. ya ada asimilasi yang akan dilakukan," pungkas Azhari Jaya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait