Selamat! Chacha Frederica Lahirkan Anak Pertama

Indra Kurniawan | 25 April 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rasa cemas yang menyelimuti artis Chacha Frederica menghadapi proses persalinan pertamanya, lewat sudah. Sabtu (25/4), Chacha melahirkan anak pertama di Rumah Sakit Ibu Anak Bunda Jakarta.

Kabar bahagia kelahiran anak yang diberi nama Cassia Shakir Ganinduto dibagikan suami Chacha, Dito M Ganinduto, melalui Insta Stories Instagramnya.

Dalam unggahan foto pertama, Jumat (24/4) malam, tampak dua tenaga medis RSIA Bunda Jakarta lengkap mengenakan APD (Alat Pelindung Diri) sedang mempersiapkan diri. Satu mengenakan APD warna biru, satu lagi hijau. "Stop touching your face," begitu bunyi stiker yang dibubuhkan oleh Dito.

Pada unggahan kedua, Sabtu (25/4), dengan petunjuk lokasi di RSIA Bunda Jakarta, tampak Dito tanpa mengenakan baju melakukan skin to skin dengan mendekap anaknya di dada.

"Masya Allah. Welcome to the world," tulis Dito.

Skin to skin pada bayi saat lahir akan membantu menstabilkan kondisinya. Selain itu bisa menjadi ajang bounding dengan orang tuanya.

"Good morning my name is Cassia Shakir Ganinduto," Dito mengumumkan nama anaknya.

Belum diketahui kondisi Chacha Frederic pascapersalinan. Dito tidak mengunggah gambar istrinya, yang diduga sedang istirahat karena ini pengalaman pertamanya melahirkan. Selamat ya.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait