Usai Jalani Persalinan Caesar, Begini Kondisi Terkini Chacha Frederica

RIK | 26 April 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chacha Frederica baru saja berjuang untuk melahirkan anak pertamanya. Bertekad untuk bisa menjalani persalinan secara normal sejak jauh-jauh hari, nyatanya Chacha harus rela melakukan operasi caesar untuk persalinan pertamanya.

Setelah menunaikan tugasnya tersebut, kondisi Chacha Frederica pun dikatakan sudah membaik meski harus menjalani masa pemulihan.

"(Kondisi Chacha) Baik alhamdulillah lagi recovery atau istirahat," kata Dico Ganinduto, suami Chacha Frederica, di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/4).

Lebih lanjut, ia menjelaskan jika Chacha dan anaknya masih belum bisa dijenguk oleh banyak orang. Alasan kesehatan terkait wabah virus Corona menurut Dico memaksa Chacha untuk tak menerima tamu pasca melahirkan.

"Kondisi lagi pandemi gini nggak boleh dibesuk sama sekali, termasuk dari keluarga dan kerabat. Alhamdulillah kami bersyukur aja jadi recover-nya jauh lebih baik karena nggak ada yang banyak ajak ngobrol," terangnya.

Dico pun bersyukur lantaran kondisi tersebut, istrinya bisa lebih fokus mendampingi anaknya.

"Jadi kita fokus gimana bayinya bisa menjalankan apa yang harus dijalankan. Harus disusuin kan bayinya. Jadi kami berdua bisa fokus urus bayi," pungkasnya. 

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait