Betah Menjanda, Kiki Amalia Pasrah Jika Hidup Tanpa Pasangan

Supriyanto | 31 Mei 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiki Amalia sudah 7 tahun menyandang status janda, sejak bercerai dengan Marcus Horison pada Juni 2013. Sampai sekarang, Kiki mengaku belum kepikiran untuk menikah lagi karena nyaman dengan status janda.

Menurut Kiki, dirinya tidak mengejar target kapan akan mengakhiri masa janda. Kiki pasrah dan menjalani hidup sampai menemukan jodoh yang tepat.

“Betah aja sih. Karena jodoh itu kan Tuhan yang ngatur. Kalau kita pengin tapi Tuhan enggak mau, ya gimana. No problem,” ujar Kiki Amalia di acara  Rumpi No Secret, Trans TV, Jumat (29/5).

Artis berusia 38 tahun itu juga tidak mempersoalkan jika memang harus menjalani masa tua tanpa pendamping hidup.

“Kalau misalnya takdir gue enggak dikasih suami lagi, ya gue enggak masalah,” tutur Kiki Amalia.

Meski demikian, Kiki Amalia disebut sudah beberapa kali memiliki pacar bahkan hampir menikah. Namun kandas dan malah membuat Kiki Amalia sakit hati.

“(Soalnya) sering banget ditikung sama teman-teman. Makanya gue paling malas berteman lagi. Makanya gue sekarang bye pertemanan. Awal-awal masih pengin (nikah), 2 tahun terakhir ngerasa ya sudahlah. Tapi sekarang, ya kalau emang Tuhan menakdirkan gue untuk menikah lagi ya udah,” pungkas Kiki Amalia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait