Hindari Kerumunan Warga saat Lebaran, Ayu Ting Ting Ngungsi ke Villa Pribadi

Ari Kurniawan | 2 Juni 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebaran taun ini dirasakan sangat berbeda oleh Ayu Ting Ting. Demi menghindari penyebaran virus Corona atau Covid-19, Ayu memutuskan untuk tidak melakukan open house. 

Ayu Ting Ting memilih untuk memboyong keluarga ke villa pribadinya, di kawasan Puncak, Bogor, untuk menghindari kerumunan warga, yang kemungkinan tetap datang ke rumahnya. 

"Kakaknya ayah yang tinggal di belakang rumah tuh kan RT, jadi takutnya banyak warga yang berkunjung ke situ. Kalau misalnya kita larang dateng kan kita juga nggak enak kan. Jadi kayaknya mendingan kita aja yang ke villa. Maksudnya buat kebaikan semua juga sih," jelas Ayu Ting Ting, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (1/6). 

Tapi, dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), perjalanan ke Puncak tidak semudah biasanya. Ayu harus membawa surat keterangan sehat, dan lebih dulu meminta izin dari aparat setempat. 

"Di daerah villa saya harus bawa surat keterangan sehat, karena kan dari sini kan mereka nggak tahu, karena di sana masih aman banget. Maksudnya di villa saya masih aman. Jadi kita izin ke RT RW-nya, kasih surat keterangan sehat," tutur Ayu Ting Ting. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait