Tak Terima Disebut Pansos Jenguk Vicky Prasetyo, Camel Petir Siap Lapor Polisi

Supriyanto | 17 Juli 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Camel Petir menuai hujatan gara-gara menjenguk Vicky Prasetyo di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, pada Jumat (10/7) kemarin.

Camel mengaku mendapat perlakuan tidak pantas bahkan tujuannya menjenguk Vicky Prasetyo dituding hanya untuk panjat sosial atau numpang tenar.

"Penghinaan dari teman-teman artis, ada juga dari netizen semua (menghina) setelah menjenguk Vicky. Sampai hari ini masih banyak nelepon dan menurut saya itu kata-katanya tidak baik," ungkap Camel Petir di Mapolda Metro Jaya, Kamis (16/7).

Tidak terima dianggap pansos dan mendapat cacian dengan kata-kata kasar, Camel Petir berencana melaporkan artis tersebut. Kamis (16/7) siang, Camel didampingi tim kuasa hukumnya konsultasi ke Polda untuk melengkapi berkas sebelum resmi membuat laporan.

"Kita konsultasilah masalah hukum yang saya alami. Ada beberapa hal sebenarnya ada penipuan di bidang bisnis dan juga kasus pencemaran nama baik," terang Camel Petir usai konsultasi.

Camel mengaku sakit hati karena artis yang disebut lebih lama terjun ke dunia hiburan itu tidak hanya menghina dirinya, melainkan juga anak-anak.

"Penghinaannya menyerang saya selaku wanita, selaku ibu, ke anak-anak saya. Jadi bahasanya ngapain sih ngurus rumah tangga orang nanti karma ke anak-anak kamu. Banyak hal yang menurut saya perkataannya tidak pantas, tidak layak yang kalau diceritakan semua nyakitin hati saya," kata Camel Petir.

Lebih lanjut, Camel Petir mengaku kedatangannya ke Rutan Salemba untuk bertemu dengan Vicky Prasetyo. Camel juga bisa membuktikan kalai ia tidak ingin pansos, tapi murni untuk mensuport Vicky sebagai sahabat.

"Saya sudah jelaskan itikad baik saya datang ke Rutan Salemba, memang murmi menjenguk dan tidak ada apa-apa. Tidak ada pansos atau apapun. Saya datang pagi-pagi artinya niat tulus untuk kunjungi Vicky," pungkas Camel Petir.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait