Keluarga Bantah Polo Srimulat Pulang karena Kehabisan Biaya Berobat

Supriyanto | 4 Agustus 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polo Srimulat yang sempat kritis di ICU RS Awal Bros karena infeksi paru-paru sudah pulang ke rumah. Komedian berusia 53 tahun itu mulai membaik sejak menginap selama 13 hari di rumah sakit.

Beredar kabar, keluarga memulangkan Polo Srimulat lantaran tidak kuat dengan biaya perawatan selama di ICU rumah sakit. Hal tersebut dibantah langsung oleh Junior, anak bungsu Polo.

"Kurang tepat ya (keluar rumah sakit karena biaya), cuma memang ada biaya yang di luar perkiraan. Kalau memang disebut keluar 100 persen karena masalah biaya, ya kurang tepat," ungka Junior kepada wartawan lewat pesan WhatsApp, Senin (3/8).

Junior menyebutkan, ayahandanya pulang karena izin dokter setelah kondisnya dinilai sudah layak untuk rawat jalan.

"Udah diizinkan dari dokter. Dokter juga cek hasil lab-nya aman," kata Junior.

Junior mengatakan, keluarga memang tidak menduga dengan biaya pengobatan dan perawatan Polo yang besar. Namun hal itu bukan kendala untuk keluarga.

Selama Polo dirawat banyak bantuan datang dari keluarga dan teman. Hal itu sangat membantu Polo di masa sulit pandemi ini.

"Bantuan dari sahabat Papa sangat membantu. Cuma memang masih di luar dari hasil diagnosa yang harus dibayar," tutur Junior.

"Iya kemarin beberapa teman-teman Papa, Om Tessy dan Om Tarzan sempat datang ke rumah. Ya beberapa sahabat Papa kalau datang suka titipin untuk kasih bantuan," pungkas Junior.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait