Awal Perkenalan Bopak Castello dengan Istri Barunya

Ari Kurniawan | 5 Agustus 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bopak Castello merasa beruntung di usianya yang sudah tak muda bisa mendapat istri yang cantik dan muda. Gita Resya, istri baru Bopak, saat ini baru berusia 25 tahun. Bopak sendiri sudah 53 tahun. 

Bopak Castello menceritakan awal perkenalannya dengan Gita, sebelum akhirnya menikah pada 8 Agustus 2016. Saat itu, Gita yang lebih dulu menghubungi Bopak. 

“Awalnya ada pesan masuk ke kontak saya, namanya Gita Resya. Waduh, siapa nih? Saya baru nanya seminggu kemudian. Ini siapa ya? Dapat nomor saya dari mana,” tutur Bopak Castello. 

Gita Resya ternyata mendapat nomor telepon Bopak Castello dari Azis Gagap. Dari obrolan via pesan singkat, kedekatan Gita dan Bopak berlanjut dan kian serius. 

“Kita pacaran selama 3 tahun. Bopak pada waktu itu ceritakan kondisi Bopak yang sebenarnya,” lanjut Bopak Castello. 

Setelah berjalan empat tahun, Bopak Castello berencana mengesahkan pernikahan sirinya dengan Gita Resya. Bopak ingin pernikahannya dengan Gita memiliki kekuatan hukum dengan diakui negara.

“Kita mau melangsungkan pernikahan negara tahun ini. Kan rumah sudah mau beres tuh bentar lagi. Doain biar anak punya akte, punya hak yang baik dan istri juga punya hak-hak yang baik,” tandas Bopak Castello.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait