Takut Kecewa, Dwi Andhika Tak Mau Lagi Pasang Target Nikah

Ari Kurniawan | 10 Agustus 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dwi Andhika berkali-kali merasaan putus cinta. Ia pun harus menerima kenyataan, masih melajang di usia 34 tahun. 

Tidak ingin bersedih, Dwi Andhika berusaha menyikapi kesendiriannya dari sudut pandang positif. Tak harus ada pasangan, Dika mengaku cukup bahagia dengan statusnya saat ini. 

"Jadi ya pokoknya intinya tujuan orang berbeda-beda. Kalau tujuan buat gue adalah yang penting gue happy sama diri gue sendiri," kata Dwi Andhika.

Jauh sebelumnya, Dwi Andhika pernah memasang target untuk menikah di usia 22 tahun. Tapi target itu meleset. Begitu juga dengan target-target berikutnya. 

"Sekarang udah nggak mau nargetin. Dari umur 21 nargetin umur 22, nargetin umur 23, sampai sekarang 34 nargetin begini-begini aja udeh. Daripada akhirnya jadi kekecewaan malah nggak bagus juga, kan malah jadi nggak enjoy," tutur Dwi Andhika. 

Soal kriteria, Dwi Andhika tidak memiliki kriteria khusus. "Gue nggak mau ngomong spesifik soal tipe, tapi yang jelas gue selalu berdoa kepada Tuhan setiap pagi semoga dikirimkan orang yang baik buat gue. Itu aja," tandas mantan pacar Chika Jessica ini. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait