Soal Pindah Kewarganegaraan, Femmy Permatasari dan Suami Ingin Cari Ketenangan

Supriyanto | 28 Agustus 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Femmy Permatasari dan suaminya, Alfons Martinus Purnomo, punya keinginan untuk pergi ke Selandia Baru, menetap di sana sekaligus pindah kewarganegaraan.

Rencana tersebut dibenarkan oleh Femmy Permatasari. Namun, ia meminta kepada wartawan untuk tidak digembor-gemborkan karena masih persiapan.

"Gini loh temen-temen kalau bisa jangan bilang pindah warga negara dulu nih, kita tetap warga negara Indonesia, mencintai Indonesia karena ini Tanah Air aku," ujar Femmy Permatasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/8).

"Cuma emang rencana sama suami mau pindah tinggal di negara New Zealand," kata Femmy Permatasari menegaskan.

Femmy menerangkan, rencana untuk pindah ke Selandia Baru dijadwalkan pada Desember 2020. Namun karena musim pandemi, segala persiapan pun tertunda sampai semua aman.

"Sebenarnya ya kalau nggak ada Corona Desember tahun ini kita udah pindah. Kita udah prepare semuanya, surat-surat dan tempat tinggal disana cuma Corona, lockdown negara, terpaksa pending sampe ini semua selesai," tutur Femmy Permatasari.

Saat ditanya alasan mengapa ingin sekali hengkang dari Indonesia, Femmy dan suami mengaku ingin mencari ketenangan.

"Lebih tenang lah di sana, lebih santai," beber Alfons.

"Orang kehidupannya lebih cuek lah kalo orang luar lebih cuek nggak terlalu kepo sama kehidupan orang. Terus lebih tenang," pungkas Femmy Permatasari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait