Dituding Manfaatkan Tante-Tante, Irfan Sebaztian Buktikan Punya Usaha

Vallesca Souisa | 4 September 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Irfan Sebaztian (22) muncul sejak kedekatannya dengan Elly Sugigi Sekitar 4 tahun lalu. Selepas itu, ia sering dibicarakan karena hubungannya dengan Irma Dharmawangsa. Baru-baru ini, Irfan kembali menjadi sorotan dan sasaran hujat netizen, gara-gara menyinggung nama Lesti saat diawawancarai awak media. Di-bully lagi, di-bully lagi!

Empat tahun sudah hidupnya dibanjiri hujatan netizen. “Aduh, capek banget. Lebih capek ngerasain hidup saya, dari pada ngerasain ngangkat beban barbel di tempat gym,” ujar Irfan saat berinteraksi dengan tabloidbintang.com lewat Live Instagram, Kamis 3 September lalu.

Terkadang, Irfan mengaku enggak kuat juga dicemooh yang aneh-aneh. Dibilang berondong tante, dibilang benalu. Sampai dibilang suka manfaatkan tante-tante. Ini gara-gara kedekatannya dengan wanita-wanita yang usianya jauh di atas dia, seperti Elly Sugigi dan Irma Dharmawangsa.

“Dibilang berondongnya Mpok Elly. Padahal saya itu kenal Mpok Elly karena kita pernah main sinetron bareng. Sama-sama kenal baik saja. Aku sama Mpok Elly teman saja, enggak yang gimana-gimana. Sering bareng. Walau sinetron udah bungkus, kita tetap main bareng. Aku menganggapnya sudah seperti orang tua,” ungkap Irfan.

Dengan Irma Dharmawangsa, Irfan mengaku memang menjalin hubungan asmara. Ini juga karena jatuh cinta dengan sikap dewasa Irma dan kemandiriannya. “Kalau mau dibilang manfaatin, gimana ya, aku sendiri punya rumah, punya mobil, punya usaha juga. Biarlah orang mau bicara apa, yang penting aku tidak merugikanorang lain.” Irfan bercerita, ia punya usaha tempat kebugaran (gym) dan kedai kopi di bilangan Bogor yang kini tengah ia kelola.

“Usaha gym ini sudah berjalan 4 bulan. Sebelumnya, aku juga punya resto di Kelapa Gading, Cuma karena kemarin Corona jadi sepi banget. Makanya aku beralih ke gym dan kedai. Sambil jalanin proyek FTV. Makanya, aku bingung kan, dibilang benalu-lah, nebeng tante-tante, padahal aku punya penghasilan sendiri,” papar Irfan.

Irfan berusaha memaklumi saja. Katanya, netizen Indonesia memang lebih suka menikmati gosip, ngomongin yang jelek-jelek, ketimbang membicarakan karya-karyanya. Padahal, menurut Irfan, banyak juga karyanya yang bisa dibicarakan.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait