Kolabrasi Bareng Lutfi Agizal, Nikita Mirzani Panen Dislike

Supriyanto | 12 September 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani belum lama ini berkolaborasi dengan Lutfi Agizal untuk konten video di channel YouTube miliknya. Nikita memberikan tempat untuk Lutfi mengklarifikasi protes kata Anjay yang membuatnya dihujat dan dibully netizen.

Nikita menceritakan, dirinya tidak pernah memikirkan untung dan rugi dalam membuat konten di YouTube. Ibu tiga anak itu hanya ingin membantu Lutfi menyelesaikan permasalahan.

"Dia (Lutfi Agiza) mau klarifikasi. Ya nggak apa-apalah kan gua nggak nyari duit di konten. Kalau ada duit di konten ya nggak apa-apa kalau nggak ya gak masalah. Kita kan nggak boleh menjudge seseorang," ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/9).

Namun sayang, niat baik Nikita Mirzani membantu Lutfi Agizal aggar dia bisa klarifikasi berujung banjir hujatan dari netizen lain. Setelah kolab bareng Lutfi Agizal dirilis, banyak video Nikita Mirzani dibanjiri dislike.

"Gua sih cuma bikin konten aja ternyata konten gua banyak yang dislike, anjay. Gara-gara konten sama dia, konten gua yang lain kena dampaknya juga gitu. Ya emang udah nasibnya aja kali sial. Pada dasarnya semua manusia itu baik sih," ungkap Nikita Mirzani.

Meski Lutfi Agizal jadi sorotan dengan penilaian negatif, Nikita mengatakan kalau Lutfi adalah anak yang baik dan sopan. Bahkan keduanya juga banyak berbincang saat bikin konten bareng.

"Orangnya sopan, baik sih. Kemarin dia bawa tim juga ke rumah gue ya baik ya biasa aja kayak manusia normal gitu," pungkas Mikota Mirzani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait