Salshadilla Tegaskan Sudah Putus, Lutfi Agizal: Saya Masih Cinta

Ari Kurniawan | 13 September 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lutfi Agizal sempat membatah hubungannya dengan Salshadilla Juwita tengah bermasalah. Lutfi justru mengaku mendapat dukungan dari putri pedangdut Iis Dahlia itu, terkait persoalan yang ia hadapi. 

Berbeda dengan Lutfi, Salshadilla justru mengaku sudah putus dari Lutfi. Ia justru mengaku ikut me-report akun Instagram Lutfi, hingga akhirnya lenyap. 

Dikonfirmasi soal ini, Lutfi Agizal tak merasa sudah putus dari Salshadilla. Cowok yang populer usai mempersoalkan kata "anjay" itu mengaku masih punya perasaan pada Salshadilla.  

"Saya malah tidak tahu (kapan putus). Jujur tanggal berapanya saya kurang tahu. Saya pun masih ada rasa sayang dan cinta," kata Lutfi Agizal, di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (12/9).

"Jadi saya yakin sebenarnya belum putus, tapi itu dari diri saya. Tapi yang namanya relationship adalah dua kepala, dua manusia yang bersatu tentunya ada perbedaan-perbedaan," lanjutnya. 

Kendati demikian, Lutfi Agizal mengakui saat ini dirinya tengah berusaha memperbaiki hubungannya dengan Salshadilla.

"Semoga ini menjadi satu langkah saya untuk menyampaikan. Karena saya kondisi saat kemarin belum reda masih tinggi atensinya. Mungkin kesempatan untuk ngobrol secara lansung belum ada. Tapi saya berusaha melalui teks, WhatsApp dan lainnya," tandas Lutfi Agizal.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait