Ikut Panen Padi Hotong di Sawah, Busana Bella Shofie Jadi Sorotan

Ari Kurniawan | 23 September 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jarang terlihat di layar kaca, Bella Shofie punya kesibukan baru bersama suaminya, Daniel Rigan. 

Seperti yang terlihat dalam postingannya, Senin (22/9). Bella Shofie membagikan momen saat dirinya dan suami turun langsung ke sawah untuk memanen padi hotong di Pulau Buru, Ambon. 

"PADI HOTONG adalah Sumber Daya Alam yang luar biasa yang tumbuh di PULAU BURU NAMLEA AMBON . Tanaman pangan alternatif pengganti beras yang juga bisa dijadikan berbagai macam makanan seperti bubur , mie isntan , berbagai macam kue , minuman ber-energi , sereal makanan bayi dan masih banyak lagi," tulis Bella Shofie di kolom keterangan. 

"Yang lebih sangat istimewa setelah diproses didalam perut tidak menghasilkan GLUKOSA ( Sangat Minim GLUKOSA ) . Bahan makanan yang sangat cocok untuk orang2 yang ingin hidup sehat dan yang punya riwayat penyakit diabetes. Sungguh merupakan MUTIARA yang sangat berharga yang berasal dari PULAU BURU NAMLEA AMBON," imbuhnya. 

Postingan itu mendapat banyak komentar dari netizen. Selain soal khasiat padi hotong, tidak sedikit yang justru mengomentari busana Bella Shofie. Meski turun ke sawah, Bella memang tetap terlihat fashionable dengan hijabnya.

"Salfok sm baju dan tasnya c mbak," tulis netizen. 

"Seneng liatnya. Pakaiannya udah g kebuka kayak dulu lagi. Semoga bahagia selalu ya bella dan suami," sahut netizen lain. 

"Berubah banget ya ini si Bella... kagum liatnya..berubah 100 derajat..ga kaya dulu2," netizen lain ikut berkomentar. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait