Adik Ungkap Kondisi Terakhir Nunung Srimulat yang Terpapar Covid 19

Supriyanto | 23 September 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung Srimulat dinyatakan positif Covid 19 setelah menjalani tes swab. Nunung pun langsung dikarantina dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu, Jakarta Selatan sejak beberapa hari lalu.

Nunik, adik kandung Nunung mengatakan kondisi kakaknya sudah mulai membaik setelah sempat engeluh kesakitan di badannya saat awal terpapar Corona.

“Kondisinya alhamdulillah sudah baikan. Tinggal nunggu hasil swab yang kedua,” kata Nunik saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (22/9).

Nunik menyebutkan, selain Nunung ada juga jeluarga dan asistennya yang dinyatakan positif covid 19. Total ada enam orang di rumah Nunung yang terjangkit diantaranya anak, menantu, cucu, hingga asisten rumah tangga Nunung.

Saat ini Nunung sekeluarga tengah menjalani karantina di RSUD Pasar Minggu. Sementara,  keluarga yang negatif Covid-19 sempat mengungsi ke hotel karena rumah Nunung harus dibersihkan.

“Dibantu dari kelurahan melakukan penyemprotan (di rumah Nunung). Tadi pagi juga disterilkan lagi kedua kali. Ini sudah di rumah,” pungkas Nunik.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait