Kata Istri Kedua Didi Kempot, Dory Harsa Dikenal Sebagai Muslim yang Taat

Supriyanto | 29 September 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yan Vellia, istri kedua almarhum Didi Kempot mengaku kaget saat membaca undangan pernikahan Dory Harsa dengan penyanyi dangdut Nella Kharisma. Yang membuat Yan Vellia terkejut, Dory menikah dengan cara Kristen.

Padahal, Dory Harsa yang sudah hampir enam tahun bersama Didi Kempot dikenal Yan Vellia sebagai seorang muslim yang taat kepada ajarannya.

“Ya, seorang muslim yang baik selalu menjalankan agama kami. Kaget aja setelah menikah dia undangannya pemberkatan,” ungkap Yan Vellia usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/9).

Meski demikian Yan Vellia tidak mau ikut camput urusan pribadi Dory Harsa. Soal kabar Dory pindah agama mengikuti keyakinan Nella Kharisma, Yan tidak mau mempermasalahkan.

“Tapi pilihan agama itu masing-masing pribadi, jadi ya itu saya tidak pernah mengomentari apa pun tentang perpindahan agama Dory, itu hak masing-masing,” kata Yan Vellia.

Lantas saat ditanya soal kabar Dory Harsa pindah agama demi untuk menikahi Nella Kharisma, Yam Vellia enggan berkomentar.

“Enggak (denger). Saya tidak pernah mengurusi urusan orang. Yang penting lihat mereka bahagia saja,” pungkas Yan Vellia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait