Unggah Foto Prewedding, Chika Jessica dan Amec Aris Serius Ingin Nikah

Supriyanto | 8 Oktober 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chika Jessica dikabarkan akan menikah dengan Amec Aris, mantan drummer band Lyla. Kabar bahagia itu muncul setelah Chika mengunggah foto mesra berdua yang diduga sebagai prewedding.

Dalam beberapa foto yang dipajang di Instagram miliknya, Selasa (6/10), Chika mengenakan gaun putih tanpa lengan. Ekspresi Chika Jessica juga menunjukkan kebahagiaan.

Salah satu foto yang diunggah terlihat Chika Jessica begitu bahagia berada digendongan Amec Aris. Keduanya menunjukan rasa nyaman bajagia layaknya sepasang kekasih yang siap menuju pelaminan.

Saat dikonfirmasi soal kabar prewedding, Chika Jessika tidak membantah. Chika mengaku foto yang diunggah merupakan endorse yang kebetulan dalam rangka prewedding.

“Iya kan pakai gaun. Itu juga salah satu project kan di-endorse makeup-nya, iya kan Bang (Amec)? Terus ada gaunnya, jadi ya udah, gitu lah. Seperti yang kalian lihat,” ungkap Chika usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/10).

Amec Aris yang mendampingi Chika Jessica juga ikut berkomentar soal hubungannya. Ia menceritakan awal kedekatannya dengan Chika.

“Aku sebenarnya tahu Chika udah lama. Karena Chika ini kan dekat sama Lyla, band aku yang dulu. Jadi aku kenal Chika dari teman-teman Lyla. Kita mulai mengakrabkan diri, belum lama juga sih. Masih hangat lah,” terang Amec Aris.

Chika dan Amec memang sudah lama saling kenal namun untuk menjalin hubungan serius diungkap baru beberapa bulan.

“Lupa sih berapa lamanya, tapi baru sih. Kalau dekat bangetnya. Cuman kalau zaman-zaman Bang Amec masih di Lyla, aku zaman ngehost-ngehost, aku malah nginget-nginget abang pernah ketemu aku enggak ya? Soalnya pas zaman Lyla, tahun berapa gitu, drumernya bukan abang ya, udah ganti. Kumpulannya masih segitu-segitu aja, aku lebih akrab sama adiknya. Kalau intensnya ya baru banget lah,” terang Chika Jessica.

Meski mengaku baru dekat, Chika dan Amec mengaku hubungan yang mereka jalani serius.

“Semua orang atau setiap hubungan sih pengennya serius, cuman dengan adanya foto prewedding itu, jadi gimana ya bang? Orang asumsinya jadi pengin cepat nikah. Ya pengin sih pengin, cuma ya semuanya lagi proses, lagi tahap pengenalan satu sama lain,” pungkas Chika Jessica.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait