Pacaran, Chika Jessica Tak Permasalahkan Status Duda Amec Aris

Supriyanto | 9 Oktober 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chika Jessica mengaku tengah berpacaran dengan mantan drummer band Lyla, Amec Aris. Mereka bahkan tidak membantah sudah melakukan foto prewedding yang dounggah di Instagram.

Saat menjadi bintang tamu Rumpi No Secret di Trans TV, Rabu (7/10) mereka pun mulai terbuka soal asmara. Chika bahkan mengungkap tidak mempermasalahkan status duda Amec ya g sekarang berusia 33 tahun.

"Amec kan sudah duda, terus gimana Chik, masalah nggak?" tanya Feni Rose host Rumpi No Secret pada Chika.

"Duren (Duda keren) dia mah. Ibaratnya duda rasa perjaka, hahaha. Santai selagi nggak ada masalah ngapain bikin masalah," kata Chika Jessica menjawab.

Chica Jessica mengatakan selama ini tak permah membayangkan punya hubungan dengan anak band. Namun tidak dipingkiri Chika jatuh hati pada pesona Amec.

"Kalau bisa nggak anak band. Tapi dia serius sih, dia baik, gemes," ujar Chika Jessica dengan gayanya.

"Panggilan sayang itu kalau nggak Abang ya Ayang. Si Abang punya inisiatif yang bikin aku klepek-klepek lah," terang Chika Jessica.

Meski sering dikabarkan dekat dengan banyak pria, Chika Jessica mengaku sangat serius menjalin hubungan asmara dengan Amec Aris. Bahkan mereka sudah siap melangsungkan pernikahan akhir 2020 ini.

"Serius jalani hubungan sama Amec. Ngapain juga main-main. Insya Allah (tahun ini), doain saja yah," pungkas Chika Jessica.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait