Asha Shara Gugat Cerai Suami Setelah 8 Tahun Nikah

Supriyanto | 14 November 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Asha Shara dan Syafiq Assa'dy yang dibina sejak 2012 akan berakhir. Asha Shara diketahui menggugat cerai suami, Syafiq Assa'dy ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Jumat (13/11).

Kabar tersebut diketahui dari nomor 5981/Pdt.G/2020/PA.Tgrs melalui pendaftaran online diwakili kuasa hukum. Data tersebut menunjukan nama Asha Shara sebagai penggugat dan tergugatnya, Syafiq Asss'dy.

Saat ini belum diketahui apa penyebab Asha Shara melayangkan gugatan cerai. Artis berusia 33 tahun itu belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan soal perceraiannya.

Dalam proses sidang pemeran Munaroh di sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekkah itu menunjuk Pelipus Benitius Daga sebagai kuasa hukum.

Wanita berdarah Arab-Aceh ini memulai debutnya di dunia akting lewat FTV garapan Jajang C. Noer, Mawar Merah dan Mawar Putih. Asha Shara juga disebut-sebut pernah punya hubungan asmara dengan Raffi Ahmad.

Asha Shara menikah dengan Syafiq Assa'dy pada 1 April 2012. Dari pernikahan tersebut, Asha Shara dikaruniai dua orang anak perempuan. Mereka diketahui bernama Salima Attiyah Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait