Asha Shara Buka Suara Soal Kabar Perceraiannya dengan Syafiq Assady

Supriyanto | 14 November 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asha Shara menggugat cerai suami, Syafiq Assa'dy ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Jumat (13/11). Asha melalui kuasa hukumnya mendaftar gugatan melalui online dengan nomor 5981/Pdt.G/2020/PA.Tgrs.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar perceraian dengan Syafiq Assa'dy, pemeran Munaroh di sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekkah itu tidak membantah. Asha Shara memohon doa mendapat jalan terbaik untuk hubungan rumah tangganya yang dibina sejak April 2012.

"Nanti saya kabarin lagi ya Mas. Didoakan yang terbaik," ujar Asha Shara saat dihubungi wartawan lewat telepon, Sabtu (14/11).

Sayangnya, Asha Shara enggan membahas lebih jauh soal gugatan cerai yang dilayangkan ke PA Tigaraksa. Artis berusia 33 tahun itu meminta wartawan untuk menghubungi kuasa hukumnya.

"Nanti ke pengacara aja Mas. Maaf belum bisa ngomong banyak. Coba cari Kasman Sangaji (kuasa hukumnya)," pungkas Asha Shara.

Wanita berdarah Arab-Aceh ini memulai debutnya di dunia akting lewat FTV garapan Jajang C. Noer, Mawar Merah dan Mawar Putih. Asha Shara juga disebut-sebut pernah punya hubungan asmara dengan Raffi Ahmad.

Asha Shara menikah dengan Syafiq Assa'dy pada 1 April 2012. Dari pernikahan tersebut, Asha Shara dikaruniai dua orang anak perempuan. Mereka diketahui bernama Salima Attiyah Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait