Rey Utami Sempat Ingin Bunuh Diri Minum Cairan Pembersih Lantai

Ari Kurniawan | 17 November 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Utami tak pernah membayangkan dirinya harus mendekam di penjara. Sedih dan terpukul, istri Pablo Putera Benua itu mengaku sempat berpikir mengakhiri hidupnya setelah divonis bersalah akibat kasus "ikan asin", yang dilaporkan Fairuz A. Rafiq.

Rey Utami mengurungkan niatnya untuk bunuh diri setelah mengingat keberadaan sang buah hati, yang masih sangat membutuhkan kasih sayangnya.

"Awal-awal masuk (penjara) nggak terima, mau bunuh diri, mau minum pembersih lantai untuk mengakhiri hidup ini. Itu di awal-awal," cerita Rey Utami, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (16/11). 

Perlahan, Rey Utami mulai bisa menerima kondisi yang harus ia jalani. Diakui Rey, dukungan dari orang terdekat sangat berperan besar dalam menguatkan psikisnya. 

"Kan kalau muslim, kalau kita beriman, segala sesuatu itu balik lagi kehendak Allah, jadi tidak perlu menylahkan siapa pun. Jadi kita memang intropeksi diri, menjadi lebih baik ke depannya dan jangan putus asa, jangan merasa minder harus pecaya diri," ungkapnya. 

Berbeda dengan Rey Utami yang sudah bisa menghirup  udara bebas, dua terpidana kasus ikan asin lainnya, Pablo Putera Benua dan Galih Ginanjar, sampai saat ini masih mendekam di penjara. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait