Fashion Show Pertama Setelah Pandemi, Bella Shofie Terapkan Protokol Kesehatan

Ari Kurniawan | 8 Desember 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 membuyarkan sejumlah agenda Bella Shofie sebagai desainer. Seluruh aktivitas yang sudah direncanakan terpaksa ditunda, bahkan dibatalkan, selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Perlahan, aktivitas di dunia fashion mulai menggeliat. Bella Shofie pun kembali mendapat ruang untuk memamerkan busana rancangannya secara langsung. 

"Hari ini fashion show pertama aku setelah pandemi, karena sejauh ini banyak banget yang cancel show-nya. Bulan September kemarin harusnya aku di Paris tapi cancel," cerita Bella Shofie, saat dijumpai di Jakarta Barat, Senin (7/12). 

Masih dalam suasana pandemi, Bella Shofie menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. Terutama untuk model-model yang ia libatkan. 

"Semua model udah dirapid. Alhamdulillah nonreaktif ya," lanjutnya.

Dalam fashion show itu Bella Shofie memamerkan koleksi terbarunya, Prince by Bella Shofie. Masing-masing seri dibuat Bella dengan jumlah yang sangat terbatas. 

"Beberapa series aku cuma keluarin 10. Hari ini totalnya ada 14 koleksi. Aku juga launching tas dan scraft," beri tahu Bella Shofie.

 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait