Tak Ada PHK, Bella Shofie Justru Menambah Karyawan Selama Pandemi

Ari Kurniawan | 9 Desember 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Shofie harus gigit jari setelah banyak jadwal kegiatannya yang terpaksa ditunda, bahkan dibatalkan, akibat pandemi Covid-19. Salah satunya menggelar peragaan busana di Paris, Perancis. 

Kini, Bella Shofie bisa sedikit bernapas lega. Di tengah PSBB Transisi DKI Jakarta, Bella Shofie mulai bisa memamerkan busana ranccangannya secara langsung kepada publik dalam sebuah fashion show. 

Fashion show dijalankan Bella Shofie dengen penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat. "Semua model udah rapid test. Alhamdulillah nonreaktif ya," kata Bella Shofie.

Diceritakan Bella Shofie, banyak disainer yang terpaksa merumahkan sebagian karyawannya karena sepi aktivitas. Namun, Bella bersyukur bisnisnya masih menggeliat di situasi sulit ini.

"Alhamdulillah karyawan malah nambah. Karena kan banyak banget yan minat. Pokoknya alhamdulillah pandemi ini katanya bikin susah, tapi buat aku ada hikmah dan berkah tersendiri. Aku jadi bisa lebih banyak hire orang, ketika tempat lain karyawan-karyawan banyak di-PHK," tutup Bella Shofie.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait