Jelang Nikah, Yura Yunita Gelar Prosesi Ngaras dan Siraman

Indra Kurniawan | 11 Desember 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tinggal selangkah lagi penyanyi Yura Yunita menyandang status Nyonya Donne Maula. Jelang menikah, Kamis (10/12), Yura menggelar acara pengajian, siraman, sungkeman, dan ngaras (upacara adat Jawa Barat untuk menunjukkan rasa hormat kepada orang tua).

Melalui akun Instagram pribadinya, Yura membagikan foto-foto semua prosesi acara yang diikutinya. Sebanyak delapan foto dan 1 video diunggah Yura dalam 3 sesi.

Pada sesi pertama, seperti dilihat tabloidbintang.com, ada 4 unggahan foto. Yura Yunita tampak cantik mengenakan kebaya tosca dipadu kerudung warna senada dari Ayung Berinda.

"Pengajian menuju (emoji hati putih)," tulis Yura.

Selang berapa menit, 4 foto pose diunggah Yura Yunita. Yura tidak sendirian, melainkan bersama orang-orang tercinta, yang sepertinya keluarganya.

"Duhai sayang-sayangku (emoji hati warna putih)," sebut pelantun lagu "Duhai Sayang".

Terakhir, ia mengunggah video persiapan jelang prosesi sungkeman dan ngaras. Aura bahagia terpancar jelas di raut wajah Yura.

Di antara ratusan komentar yang menghiasi kolom komentar tiga postingannya, terselip sejumlah artis yang turut berbahagia atas kebahagiaan Yura.

Mereka juga mendoakan kelancaran segala prosesi yang diikuti Yura hingga hari H tiba.

"Lancaaar2 nengkuuu," ucap akun terverifikasi Isyana Sarasvati.

Tidak diketahui pasti waktu dan tempat Yura Yunita dan sang kekasih akan melangsungkan pernikahan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait