Beranjak Besar, Sheila Marcia Ingatkan Hal Penting Ini pada Leticia

Indra Kurniawan | 16 Desember 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Leticia Charlotte Agraciana Joseph kini beranjak besar. Menginjak usia 10 tahun, puja-puji mengalir kepada putri Anji dan Sheila Marcia.

Leticia dipuji orang-orang anak sopan, anak manis, tutur bahasanya baik, dan kalem. Sheila Marcia merasa bersyukur sekaligus bangga.

"Paling bahagia menjadi seorang ibu. Ahhh rasanya berhasil mendidik anak itu gak tergantikan dengan apa pun," tulis Sheila Marcia dilansir tabloidbintang.com dari akun Instagramnya, Selasa (15/12).

Dalam foto yang diunggah, Sheila Marcia berpose dengan Leticia. Wajah keduanya tampak semringah. Mereka sama-sama tersenyum.

Sheila Marcia yang baru melahirkan anak keempat 15 November lalu berpesan kepada Leticia untuk selalu takut pada Tuhan.

"Jangan pernah berubah ya nak, nanti besar juga jaga lingkunganmu, pilih pilih semua yang baik di sekitarmu ya nak," Sheila mengingatkan.

"Selalu takut akan Tuhan, itu yang penting. Mommy loves you anak gadisku, always be good, siap siap kalau menginjak remaja nanti mama ikut ya nak kemana-mana. Mama buntutin hihihi," sambungnya.

Saat menjawab komentar salah satu netizen, Sheila Marcia mengaku deg-degan menjaga dan mengawasi Leticia yang empat tahun lagi menginjak usia remaja.

"Kayak mamakuuuuu kemana mana kudibuntutin *unconditional love," kata pemilik akun @fannwijaya.

"Nah bener banget, aku ngebayanginnya juga gitu. 4 tahun lagi dah gitu," balas Sheila.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait