Rob Clinton Kekasih Chelsea Islan Positif Covid-19

Ari Kurniawan | 28 Desember 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kekasih Chesela Islan, Rob Clinton Kardinal, positif terpapar Covid-19. Kabar ini disampaikan langsung oleh Rob Clinton lewat postingan Instagram pribadinya. 

Dalam obrolan daring bersama dokter Tirta Mandira, Rob Clinton menceritakan bagaimana dirinya bisa dinyatakan positif Covid-19 dan apa yang ia rasakan. 

Meski dinyatakan positif Covid-19, Rob Clinton mengaku tidak merasakan gejala berarti. Ia pun memutuskan untuk menjalani isolasi mandiri di rumah. "Dari dua hari lalu nggak ada gejala apa-apa, lebih kayak mikir kenanya dimana," ungkap Rob Clinton.

Rob Clinton tidak merasakan demam atau flu, seperti yang dialami banyak penderita Covid-19. Rob hanya merasa tidak enak pada orang-orang yang harus menjalani tes usap atau swab test karena sempat kontak dengan dirinya. 

"Jadi lebih ke beban, beban ke orang-orang yang habis gue ketemu. Jadi bikin mereka harus ikutan swab juga gara-gara gue positif. Itu yang paling bikin gue mikir sih," bilangnya.

Ya, semua orang yang seminggu belakangan berinteraksi dengan Rob Clinton harus menjalani swab test. Rob bersyukur, semua orang yang pernah ditemuinya dinyatakan negatif Covid-19. Termasuk Chelsea Islan.

"Semuanya sudah swab dan semuanya negatif sih," pungkas Rob Clinton.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait