Vega Darwanti Ditoyor Suami Gara-gara Sinetron Ikatan Cinta

Ari Kurniawan | 29 Desember 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Vega Darwanti ikut terkena demam sinetron "Ikatan Cinta" RCTI. Vega mengaku ikut baper melihat akting Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin).

Di rumah, Vega Darwanti bahkan kerap menirukan akting Amanda Manopo di hadapan suaminya. Hal itu ternyata membuat suaminya risih. 

"Gemes, baper. Jadi karena sering nonton sinetron itu, aku jadi suka ditoyor sama suami aku. Aku jadi suka akting juga, 'mas kamu mau makan apa mas?'. Suami aku udah geli banget sama aku," cerita Vega Darwanti, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (28/12). 

Vega Darwanti menilai chemistry yang dibangun Arya Saloka dan Amanda Manopo sangat bagus. Menurutnya, ada banyak suami di dunia nyata yang bersikap dingin seperti Aldebaran. 

"Aku suka sama ceritanya, aku suka dia (Arya Saloka) memerankan dengan baik, sampai aku aja baper, chemistry nya. Ini tuh kayak kehidupan nyata aja, emang ada yang kayak gitu, dan banyak suami yang kaku kayak gitu," bilang Vega Darwanti. 

Tidak hanya Vega Darwanti, teman-temannya juga banyak yang menggilai sinetron Ikatan Cinta. Sampai-sampai ada yang memberi nama Arya Saloka untuk bayi yang baru dilahirkannya. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait