Syahnaz Sadiqah Rayakan Ulang Tahun Anak Kembarnya secara Sederhana

Supriyanto | 4 Januari 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, baru merayakan ulang tahun anak kembarnya, Zayn Sadavir Ezhilan dan Zunaira Alessia Safaraz yang baru berusia 1 tahun pada Minggu (3/1) kemarin.

Perayaan ulang tahun itu digelar sederhana di kediamannya hanya dihadiri keluarga. Syahnaz mengungkap sengaja tidak membuat acara heboh.

"Ulang tahun yang ke-1 tahun tapi kita enggak ada perayaan yang hebo--heboh sih, perayaannya cukup di rumah aja, foto-foto tiup lilin bareng keluarga," kata Syahnaz Sadiqah usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1).

Soal kado, Syahnaz Sadiqah belum memberikan untuk kedua anaknya. Rencananya, Syahnaz akan menghadiahi mobil-mobilan untuk keliling komplek.

"Rencananya belum, baru nanti di-beliin kado. Kadonya enggak aneh-aneh sih, mereka kan lagi senang, kayak udah ngerti naikin mainan, jadi mau di-beliin mobil-mobilan gitu," terang Syahnaz Sadiqah.

Lehih lanjut, Syahnaz mengaku bersyukur di usia setahun anak kembarnya ia masih bisa menemani, merawat dan membesarkan sendiri.

"Enggak terasa banget si rasanya baru kemarin lahiran tiba-tiba udah satu tahun bersyukur banget bisa liat perkembangan mereka. Enggak melewati perkembangan mereka dari lahir sampe sekarang satu tahun. (Setahun udah belajar apa) udah belajar jalan," pungkas Syahnaz Sadiqah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait