Bukan Hanya Sahabat, Cita Citata Juga Memproduseri Chacha Sherly

Ari Kurniawan | 8 Januari 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata sempat tak percaya saat mendengar kabar duka kepergian Chacha Sherly, mantan personel Trio Macan, yang meninggal dunia akibat kecelakaan, Selasa (5/1).

Cita Citata langsung menghubungi keluarga Chacha Sherly. Tubuhnya seketika lemas saat mendapat kepastian soal kondisi sang sahabat. Tak membuang waktu lama, Cita pun langsung bergegas ke Sidoarjo, Jawa Timur, tempat Chacha dimakamkan.

"Aku telepon, ‘betul enggak? Betul’, ya sudah aku terbang. Kebetulan juga langsung dimakamkan. Alhamdulillah aku kesempatan melihat langsung, mengantarkan langsung ke tempat peristirahatan terakhir," ungkap Cita Citata, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (7/1).

Cita Citata mengaku sudah cukup lama bersahabat dengan Chacha Sherly. Chacha bahkan memasukkan Chacha ke label rekaman yang dikelolanya.

"Iya maksudnya aku yang memproduseri juga gitu. Jadi kebetulan almarhumah itu datang ke aku, ‘aku mau dong masuk label’. Ayo aku bilang, aku support supaya kita bisa jalan bareng-bareng," cerita Cita Citata.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait