Terinspirasi Kesuksesan Juragan99, Dimas Ahmad Ingin Miliki Pesawat Pribadi

Ari Kurniawan | 26 Januari 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gilang Widya Pramana dan sang istri, Shandy Purnamasari, bekerja sama dengan Raffi Ahmad untuk memberikan bantuan sosial pada korban bencana banjir bandang di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Bantuan sosial dikirimkan menggunakan jet pribadi milik pasangan Crazy Rich Malang. 

Raffi Ahmad takut akan menimbulkan kerumunan jika dia ikut mengirim langsung bantuan ke Kalsel. Maka ia diwakilkan oleh Dimas Ahmad sebagai bagian dari keluarga RANS Entertainment milik Raffi. 

Pria kelahiran Wonosobo, Jawa Timur, ini dikenal sebagai pengusaha muda tanah air. Namun, kesuksesan seorang Gilang saat ini tidak didapat dengan cuma-cuma, ia merintis perjalanan bisnisnya dari akar rumput. Semua dimulai dari sebuah usaha cuci motor kecil yang mana Gilang terjun langsung dalam hal pengerjaannya. Dengan segala jerih payahnya, sekarang ia bisa memiliki sebuah jet pribadi yang sudah dipesan dari September 2020.

Dimas Ahmad terkagum-kagum ketika tahu jet pribadi yang baru tiba bulan ini langsung digunakan untuk misi sosial. Di samping itu ia pun mengaku ini adalah pengalaman baru baginya. 

“Gokil habis private jet milik mas Gilang, super banget luar biasa keren. Saya pertama kali naik pesawat model gini. Ini pengalaman yang tidak bakal saya lupain,” ucapnya berapi-api.

Selama perjalanan dalam jet pribadi, Dimas Ahmad mengobrol bersama Gilang dan Shandy tentang banyak hal berguna. Salah satu obrolan paling bermanfaat dari percakapan mereka yaitu mengenai rahasia pemilik akun Instagram @Juragan_99 menggapai kesuksesan bisnisnya.

“Di bisnis itu ada dua, kalo mau mengikuti tren yang sudah ada sekarang itu ga masalah tapi yang penting satu: harus berbeda harus punya value”, ujar Gilang menjawab pertanyaan Dimas. 

“Kalau mau punya bisnis baru, kamu harus riset dulu, harus punya tim management yang kuat. Harus bisa mengukur ketika bisnis ini dikeluarkan mau seperti apa: competitor-nya seperti apa, kelebihan kelemahan bisnis kita,” lanjut pria kelahiran 1989 ini.

Dalam misi kemanusiaan kelokasi bencana banjir bandang Kalimantan Selatan, kerjasama Gilang-Shandy dan Rans Entertaiment membawa 2000 paket sembako dan sejumlah uang tunai. Dalam obrolannya bersama Dimas, Gilang percaya bahwa semakin banyak sedekah, semakin banyak yang bisa kita dapatkan.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait