Cerita Renatta Moeloek Diajak Taaruf, Bukan Cuma 1 Orang

Indra Kurniawan | 4 Februari 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Renatta Moeloek atau lebih dikenal Chef Renatta sukses mencuri perhatian lewat acara Masterchef Indonesia. Selain keahliannya memasak, Renatta sering disorot karena pesona kecantikannya yang menawan.

Kekaguman pemirsa akan kecantikannya membuat nama Renatta beberapa kali trending di Twitter hingga memunculkan tagline Harta, Tahta, Renatta.

Lewat video podcast Deddy Corbuzier, Renatta mengatakan sejak tampil di TV, jumlah pengikut Instagramnya naik pesat. Kini, akun Instagram Renatta memiliki 2,2 juta pengikut.

Tingkah aneh netizen membuatnya geleng-geleng kepala kerap didapati saat Renatta membaca kolom komentar atau pesan langsung Instagram.

"Random people start like talking to me. Mungkin sekarang gue enggak baca semuanya. Tapi itu bikin gue sadar sebanyak itu orang aneh di dunia ini," kata Renatta.

Sering, pemilik nama lengkap Puti Renatta Ratnasari Moeloek mendapat pesan langsung di Instagramnya yang isinya konyol. Tidak cuma laki-laki, perempuan juga ada yang mengirim pesan langsung.

"Ada yang curhat panjang. Di DM (Direct Message - pesan langsung) ngomongin about their day aja hari ini aku gini-gini. Itu panjang banget bisa kayak esai," ceritanya.

"Ada yang (kirim) dick pic (foto alat kelamin pria) off course. Dapat. Sebelumnya (lewat) email," tambah Renatta seru.

Yang bikin Renatta tambah heran, ada netizen yang mengajaknya taaruf. Dia mengirimkan biodata beserta foto pribadinya melalui pesan langsung Instagram.

"(Kirim) CV. Jadi ada profilnya, nama, lahir, foto keluarga, hobi, musik, segala macam. Bukan (mau lamar kerja), (tapi) buat nikah. Nikah Islam. Aduh lupa, ada istilahnya ya, yang kayak ketemu terus langsung nikah," beber perempuan 26 tahun.

Tidak hanya satu orang, Renatta menyebut ada 5-6 orang yang mengirim pesan serupa. Saat membaca, Renatta hanya tersenyum.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait