Disaksikan Putrinya dari Aldi Bragi, Ikke Nurjanah Menikah Lagi Setelah Hampir 14 Tahun Menjanda

Indra Kurniawan | 5 Februari 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pedangdut Ikke Nurjanah. Setelah hampir 14 tahun menjanda, Ikke akhirnya menikah dengan seorang pria bernama Karlie Fu.

Kabar pernikahan mereka dibagikan keduanya lewat akun Instagram masing. Dalam foto-foto yang diunggah, Jumat (5/2) siang, Ikke tampak cantik mengenakan busana pengantin berwarna putih lengkap dengan hijab warna senada.

Senyum semringah tampak jelas terpancar dari wajah Ikke Nurjanah usai Karlie Fu yang gagah mengenakan setelan jas warna silver mengucap ijab kabul dengan lancar.

"Bismillah. Mohon doa restunya saudara-ku," tulis Ikke Nurjanah di bagian caption.

"Aku senang kamu bijaksana. Aku senang kamu pengertian. Aku senang kamu begitu menyenangkan berada di sekitar aku. Tetapi yang terpenting dari itu semua aku senang kamu istriku. Aku mencintaimu," ungkap Karlie dalam bahasa Inggris di Instagramnya.

Pernikahan mereka tampaknya berlangsung sederhana. Hadir anak semata wayang Ikke Nurjanah dari pernikahan sebelumnya dengan Aldi Bragi. Yaitu Siti Adira Kania.

Tidak seperti pernikahan pasangan seleb lain, pernikahan mereka tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Baik Ikke dan Karlie sama-sama tidak mengenakan masker atau face shield.

Ini pernikahan kedua Ikke Nurjanah, setelah pernikahannya yang pertama dengan Aldi Bragi berakhir pada 7 April 2007 silam. Aldi sendiri sudah menikah dengan aktris Ririn Dwi Ariyanti pada 2010.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait