Ucapan Ulang Tahun Sandhy Sondoro untuk Istri Barunya Bule Jerman

Indra Kurniawan | 7 Februari 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Sandhy Sondoro hari ini, Sabtu (6/2) pagi WIB, mengunggah foto seorang perempuan bule di akun Instagramnya.

Menariknya, di bagian caption yang berisi ucapan selamat ulang tahun, Sandy Sondoro memanggil perempuan itu dengan sebutan "my love". Lokasi unggahan terpampang di Hamburg, Jerman.

"Happiest birthday my love @_julchen.bar_. Stay gorgeous, sweet, young, healthy and happy always and forever (Selamat ulang tahun sayangku. Tetap cantik, manis, muda, sehat dan bahagia selalu dan selamanya)," kata Sandhy Sondoro dikutip tabloidbintang.com.

Entah karena mungkin malas dikomentari macam-macam atau tidak ingin kehidupan personalnya diusik, ia mematikan kolom komentar. Sementara kolom komentar unggahan lain aktif.

Di Instagram Story sore harinya, Sandhy Sondoro kembali menyebut nama perempuan itu. Ia mengunggah foto salad buah yang disebutnya bikinan Julchen Bar.

"Fruitsalad made by woman @_julchen.bar_," tulis personel Trio Lestari.

Ini bukan kali pertama Sandhy Sondoro mengunggah foto perempuan yang diketahui berdomisili di Jerman. Sedikitnya Sandhy telah membuat 4 unggahan baik Julchen sendiri maupun bersama dirinya sepanjang 2021 ini.

Di unggahan 3 Januari lalu, ia merespons komentar salah satu netizen yang menyebutnya jarang mengunggah foto maupun aktivitas bersama pasangannya.

"Alhamdulillah saya bukan orang norak yang suka pamer-pamer istri. Dan istri saya juga bukan manusia norak yang suka minta untuk dipamer-pamerkan," tegas Shandy.

Shandy Sondoro sebelumnya pernah menikah dengan Ade Sechan pada 31 Agustus 2012. Sayangnya, rumah tangga mereka berakhir dengan perpisahan lewat putusan Pengadilan Agama Depok pada 29 Februari 2016.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait