Gabriella Larasati Si Sonya dalam Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Redaksi | 11 Februari 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari ini nama pesinetron Gabriella Larasati tengah ramai diperbincangan menyusul beredarnya video syur mirip dirinya. Dalam dunia sinetron, nama Gabriella Larasari mulai dikenal saat bermain dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (2017).

Bagi pecinta sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, nama Gabriella Larasati, kelahiran 12 Februari 1999, tentu tak asing lagi. Dia adalah pemeran Sonya, cewek manja yang terobsesi dalam mendapatkan cinta seorang cowok.

Sebelumnya Gabriella Larasati sempat bermain di Sinetron Putri Titipan Tuhan SCTV. Di Siapa Takut Jatuh Cinta, dia termasuk formasi keempat setelah sinetron ini sempat beberapa kali gonta-ganti pemain.

Saat diwawancara tabloidbintang.com pada tahun 2017, Gabriella Larasati mengaku senang syuting striping. Bahkan keinginan itu sudah ada sejak dirinya masih kecil. Hanya saja, kala itu sang mama melarang dan meminta Gabriella lebih mengutamakan pendidikan.

"Aku dari kecil ingin striping, cuma enggak boleh sama mama, sekolah dulu. Enggak tahu kenapa, aku suka saja. Puji Tuhan dapat di sini. Beruntung teman-teman di sini bikin merasa nyaman," ungkap Gabriella Larasati kepada Tabloidbintang.com.

Saat itu Gabriella Larasati masih berstatus mahasiswi di salah satu perguruan tinggi. Namun sementara waktu dia memutuskan cuti agar bisa fokus menjalani karier aktingnya.

"Aku kuliah itu ambil bisnis ekonomi. Di situ sudah syuting, tapi kan keganggu, jadinya cuti. Sayang sih, cuma akun kan bukan tidak kuliah, cuma cuti," ujar Gabriella Larasati.

Gabriella Larasati sadar, syuting striping sangat menyita waktunya. Meski begitu, dia mengaku senang karena memang punya ketertarikan besar terhadap akting.

"Aku paling pagi pulang seterngah 3 pagi. Kalau berangkat paling pagi ya subuh. Capek sih cuma ini sudah kewajiban kita. Aku justru suka di akting, aku benar-benar suka syuting," katanya.

Ada satu impian yang ingin diwujudkan Gabriella, lewat karirnya di akting. "Target mau belikan mama mobil, amin," ucapnya kala itu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait