Diceraikan Maell Lee, Intan Ratna Juwita: Kalau Ada Salah, Saya Minta Maaf

Supriyanto | 12 Februari 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram dengan jargon Preman Terkuat di Bumi, Fariz Syahputra atau Maell Lee menceraikan Intan Ratna Juwita ke Pengadilan Agama Pekanbaru pada 8 Januari 2021 lalu. Muncul kabar, Maell Lee ceraikan istri yang belum setahun dinikahi karena selalu berpakain seksi dan selingkuh.

Soal kabar orang ketiga langsung dibantah oleh Intan Ratna Juwita. Ia juga bingung mengapa suaminya ngotot menceraikan dirinya.

"Bukan (karena penampilan seksi). Beredar aku selingkuh karena seksi. Itu enggak (benar). Bukan itu sih, enggak ada masalah itu. Tunggu Maell aja yang ngomong gimana-gimananya," ungkap Intan Ratna Juwita usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/2).

Intan Ratna Juwita yang diketahui penyanyi dangdut itu juga tak menampik soal permintaan Maell Lee untuk dirinya berhijab. Menurut Intan, Mael Lee ingin berpisah karena risih jika diingatkan soal sikap.

"Dulu sudah ada pernah (diminta berhijab), kalau masalah itu enggak ada. Lebih ke sikap aku aja sih. Aku terpaksa ngomong, perceraian ini karena sikap aku yang cemburuan. Ketika itu aku ingetin suami, 'Yang nanti jaga sikap ya.' Cuma dia mungkin enek liat aku begini, enggak bisa berubah, ya aku inilah kekurangan aku," ungkap Intan Ratna Juwita.

"Ya dia jadi sopir aja aku cemburuan. Gimana dia sudah terkenal, ya wajar dong aku cemburuan sebagai seorang istri," beber Intan Ratna Juwita

Intan Ratna Juwita menegaskan masalahnya dengan Maell Lee adalah hal yang lumrah dalam sebuah rumah tangga. Intan Ratna Juwita mengakui dirinya memang cemburuan yang sudah ada sejak sebelum nikah.

"Lebih ke seperti itu. Pas pacaran memang karakternya aku cemburuan. Pas kita pacaran dan dia jadi sopir aku cemburuan. Tapi, kenapa ketika sudah berumah tangga aku cemburu dia permasalahi?" tutur Intan Ratna Juwita.

"Kalau ada salah, saya minta maaf. Kita berjuang lagi, kamu bimbing aku," kata Intan Ratna Juwita untuk Maell Lee.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait