Intan Ratna Juwita Sebut Mael Lee Kejam karena Tak Memberi Kesempatan

Supriyanto | 13 Februari 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maell Lee gugat cerai istrinya, Intan Ratna Juwita ke Pengadilan Agama Pekanbaru, Riau. Padahal mereka  baru 11 bulan menikah. Saat ini keduanya sudah pisah rumah dan tak ada komunikasi sejak dua bulan berpisah.

"Sudah (pisah rumah). Sejak dua bulan lalu," ungkap Intan Ratna Juwita usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/2).

Intan mengungkap, saat sidang mediasi Maell Lee bersikeras pada putusannya untuk mengakhiri rumah tangganya. Padahal Intan tidak ingin berpisah dengan Maell Lee.

"Dalam mediasi dia (Maell Lee) tetap mau cerai. Dia masih bersikeras mau cerai. Ya semoga Mael dan keluarga aku mati-matian menghubungi Om, abang angkat, mamaknya, temannya, minta tolong dinasihati Maell-nya," ungkap Intan Ratna Juwita.

"Aku punya salah dan Maell punya salah, kalau bisa musyawarah dululah jangan langsung gugat cerai," tambah Intan Ratna Juwita.

Intan berharap suaminya bisa diajak bicara secara baik-baik. Ia juga menganggap Mael Lee kejam karena tak mau memberinya kesempatan.

"Selama ini kita nggak pernah musyawarah. Kasihlah aku kesempatan. Kenapa sih kejam banget? Aku (sudah) kayak pernah selingkuh dan narkoba gitu atau KDRT," kata Intan Ratna Juwita.

Intan Ratna Juwita pun sangat memohon kepada keluarga Maell Lee untuk membantunya.

"Ya buat keluarga Maell minta tolong nasihati Maell rumah tangga tahun pertama pasti ada pengenalan dan adaptasi. Ya aku enggak ngerti masih baru nikah," pumgkas Intan Ratna Juwita.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait