Pertama Kali, Engku Emran Pajang Foto Noor Nabila di Instagram

Supriyanto | 12 Maret 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dikabarkan sudah bertunangan dengan Noor Nabila, pengusaha berstatus janda satu anak. Kabar tersebut menyita perhatian warga Malaysia maupun di Indonesia.

Hubungan asmara Engku Emran dan Noor Nabila tidak terlalu dipamerkan. Namun, Kamis (11/3) Emran mulai berani mengungkap kedekatannya.

Dalam Intagram miliknya, Engku Emran terlihat memposting wajah Noor Nabila. Meski hanya pantulan wajah, foto yang dipajang Emran tampak romantis karena fokus pada titel lagu berjudul "By Your Side" dari Sade.

"Choppy until you came along," tulis Engku Emran di akun @narmeukgne.

Sayangnya, Engku Emran menutup kolom komentar pada postingan tersebut. Hingga saat ini, postingan itu sudah mendapatkan hampir 10 ribu likes netizen.

Engku Emran sudah menikah dua kali. Pertama dengan Erra Fazira dan dikaruniai satu orang anak. Pernikahan kedua adalah dengan Laudya Cynthia Bella.

Noor Nabila diketahui sebagai salah satu CEO sebuah perusahaan di Malaysia. Tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai salah satu seleb di Malaysia.

Noor Nabila sendiri dikenal dengan gaya hidup sehatnya. Ia juga menyukai olahraga sepeda yang sama dengan Engku Emran. Keduanya beberapa kali terlihat bersepeda bareng.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait