Di Depan Emil Dardak, Arumi Bachsin Akui Pernah Selingkuh

Indra Kurniawan | 16 Maret 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arumi Bachsin mengungkap rahasia yang bertahun-tahun disimpan. Di depan suami, Emil Dardak, yang merupakan Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi mengakui pernah selingkuh.

Pengakuan mengejutkan Arumi dilihat tabloidbintang.com dari kanal YouTube Arumi Bachsin yang diunggah pada 13 Maret 2021. Saat membuat pengakuan, Emil terlihat kaget.

"Mas Emil dan ibu pernah enggak kepikiran mau selingkuh atau pernah selingkuh enggak?" Arumi membacakan pertanyaan dari salah satu netizen.

Berbeda dengan Emil yang mengaku tidak pernah, Arumi justru mengakui pernah. Raut Emil mendadak berubah. Dari yang ceria jadi kaget.

"Loh kok pernah?" tanya Emil Dardak.

Arumi yang pernah bikin heboh menghilang dari rumah kemudian menjelaskan ia bukan menyelingkuhi suaminya. Perselingkuhan dilakukan Arumi saat pacaran dengan mantannya terdahulu.

"Bukan di hubungan kita, ya. Kita sama-sama pernah selingkuh," Arumi meralat pernyataan Emil yang tidak pernah selingkuh.

"Tapi kami bukan hasil perselingkuhan maksudnya. Saya memang pernah selingkuh tapi di hubungan-hubungan yang dulu," terang Arumi.

"Kamu bukan pelakor ya?" tanya Emil.

"Bukan! Enak aja. Mohon maaf," sergah Arumi cepat.

Sebelum menikah dengan Emil Dardak, Arumi Bachsin pernah pacaran dengan aktor dan model Miller Khan. Miller sendiri baru saja melamar sang kekasih dengan menyewa sebuah helikopter.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait