Hadiri Sidang Cerai dengan Maell Lee, Penampilan Tertutup Intan Ratna Juwita Tuai Sorotan

Indra Kurniawan | 30 Maret 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri YouTuber Maell Lee yang juga penyanyi, Intan Ratna Juwita, Senin (29/3), menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Pekanbaru, Riau, dengan agenda putusan sela.

Dalam putusannya, majelis hakim menolak gugatan talak Maell Lee karena dianggap tidak memenuhi syarat kompetensi relatif. Dengan kata lain, salah alamat. Harusnya sesuai domisili tergugat yaitu di Batam.

Intan Ratna Juwita lega gugatan ditolak. Capek juga katanya ia harus bolak-balik ke Pekanbaru dengan ongkos yang tidak kecil demi menghadiri sidang cerai. Maell Lee sendiri tidak terlihat hadir.

"Biarpun ditolak, saya tunggu gugatan berikutnya," Intan menantang Maell Lee seperti dikutip tabloidbintang.com dari akun Instagramnya.

"Karena saya pribadi udah capek berjuang waktu, pikiran, tenaga, materi tiap minggu harus bolak-balik ke luar kota, dan kerjaan banyak terbengkalai, sekarang saya siap cerai," serunya.

Hadiri sidang putusan sela Intan Ratna Juwita didampingi kuasa hukumnya, Urbanisasi. Dalam foto yang diunggah di Instagramnya, Intan tampil dengan pakaian tertutup, tak seperti penampilan keseharian.

Hal itu kemudian menuai sorotan netizen. Ada yang memuji, ada pula yang mempertanyakan niat berhijab Intan. Pasalnya ini bukan kali pertama ia berhijab. Karena pasang copot melulu hal itu jadi pertanyaan.

"Kadang buka-bukaan kadang jilbaban. Gimana sih buka tutup kayak tudung nasi aja. Kalau belum siap enggak usah pakai dulu," kata salah satu akun netizen di kolom komentar.

"Di Pengadilan Agama harus pakai hijab. Sabar jangan pakai emosi sayang," Intan merespons sindiran netizen.

Isu jilbab sendiri sempat mencuat, menjadi alasan Maell Lee gugat talak Intan. Kabarnya Maell ingin istrinya tutup aurat. Intan sempat menjanjikan akan berhijab apabila itu yang diinginkan Maell. Dalam perjalanannya Maell tidak mencabut gugatan, Intan juga tidak kunjung berhijab.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait