Sering Mengajarkan Hal Jorok, Maell Lee Dianggap Intan Ratna Juwita Bukan Suami yang Baik

Supriyanto | 14 April 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan rumah tangga Maell Lee dan Intan Ratna Juwita sudah tidak harmonis. Mereka pun sudah lama pisah rumah bahkan Maell Lee sempat ajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Pekan Baru tapi ditolak.

Di tengah status menggantung, Maell Lee dan Intan Ratna Juwita terlibat saling sindir melalui konten YouTube. Intan pun geran, belum lama ini suaminya mengumbar soal payudara yang diduga untuk menyindirnya.

“Iya saling sindir. Awalnya aku ada ceraiin aku, di konten dia nyindir aku, dia bilang mau aku kasih tahu yang sebenarnya, padahal sebenarnya aku bisa beberin gugatan dia. Yang kedua dia bilang dia nyindir payudaranya tuh kelihatan,” ujar Intan Ratna Juwita saat dihubungi wartawan, Rabu (14/4).

Intan pun siap membalas dan akan membongkar kelakuan buruknya di YouTube. Menurutnya, Maell Lee merupakan contoh suami yang tak baik karena sempat mengajarkan konten porno.

“Aku balas sindir lagi, suami itu imam kalau mau istri baik contohin. Ingin istri baik tapi dia ngajarin bikin konten jorok,” tutur Intan.

Tak hanya itu, Maell Lee juga dinilai Intan terlalu banyak pencitraan di media sosial. Intan Ratna Juwita ingat betul sang suami pernah memintanya bikin video yang bikin orang berpikiran jorok.

“Lah itu suami ngajarin enggak bener, dia enggak sinkron, dia ngajarin konten yang jorok-jorok. Jangan pencitraan dong! Aku shock dong. Aku posting saja konten yang dulu dia buat kayak orang berhubungan padahal lagi pakai sepatu,” pungkas Intan Ratna Juwita.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait